https://sleman.times.co.id/
Gaya Hidup

Putri Marino Kembali Main Film Action Kabut Berduri

Senin, 08 Juli 2024 - 01:29
Putri Marino Kembali Main Film Action Kabut Berduri Poster film Kabut Berduri yang dibintangi Putri Marino. (FOTO: instagram/netflixid)

TIMES SLEMAN, JAKARTA – Aktris cantik Putri Marino kembali bermain dalam film action berjudul Kabut Berduri

Netflix Indonesia telah meriils poster Kabut Berduri, tampak Putri Marino tengah menodongkan pistol bersiap untuk membidik. Putri tampak tomboy dengan potongan rambut cepak 

Putri Marino memang tampil menyesuaikan karakter yang dia perankan. Putri memerankan seorang detektif yang bertugas menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius. 

Kasus pembunuhan berantai itu terjadi di perbatasan Indonesia dan Malaysia. Medan terjal dan masih banyak hutan lebat, membuat perburuan pembunuh berantai makin sulit. 

Pemeran-Kabut-Berduri.jpgTim film Kabut Berduri. (FOTO: instagram) 

Di sisi lain, detektif ini juga harus menghadapi dirinya sendiri untuk bertahan dan bisa melawan trauma masa lalunya. 

Kabut Berduri mengusung genre aksi misteri yang disutradarai oleh Edwin. Sebagai informasi film ini adalah project kedua bagi Edwin dan Putri setelah sebelumnya sukses dengan film Posesif yang dirilis tahun 2017 silam. 

Seperti karya Edwin lainnya, Kabut Berduri tak hanya menampilkan kisah yang seru, namun juga plot twis yang mengejutkan. Edwin juga selalu menyisipkan isu sosial yang tengah hype di masyarakat. 

Edwin juga menggandeng aktor lainnya untuk menyukseskan film Kabut Berduri. Mulai Lukman Sardi, Yoga Pratama, Sita Nursanti, Yusuf Mahardika, Siti Fauziah dan lainnya. 

Putri-Marino.jpgFoto: Instagram/putrimarino

Putri Marino

Bernama lengkap Ni Luh Putri Marino, seorang model, presenter dan aktris asal Bali. 

Istri dari Chicco Jerikho itu telah melakoni banyak peran di berbagai film dan series. Salah satu yang paling fenomenal adalah perannya sebagai Kinan dalam series Layangan Putus. 

Selebihnya ia banyak berakting di layar lebar. Putri juga pernah terlibat dalam film kolosal Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta. 

Film lainnya yang sukses dibintangi ibu satu anak ini ada The Big 4, Losmen Bu Broto, One Night Stand dan masih banyak lainnya. Bahkan ia membawa pulang Piala Citra lewat perannya sebagai Mbak Pur dalam Losmen Bu Broto

Putri juga sukses bikin perempuan se Indonesia cemburu karena chemistrynya bersama Nicholas Saputra dalam film The Architecture of Love sukses besar. 

Kini, Putri Marino akan menjadi seorang detektif tangguh yang memburu pembunuh berantai dalam film Kabut Berduri. Film ini akan tayang di Netflix pada 1 Agustus mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.