https://sleman.times.co.id/
Olahraga

Dalberto Resmi Diboyong Arema FC, Siap Jadi Mesin Gol Singo Edan

Kamis, 18 Juli 2024 - 14:36
Dalberto Resmi Diboyong Arema FC, Siap Jadi Mesin Gol Singo Edan Dalberto saat berlatih bersama Arema FC. (Foto: Instagram Arema FC)

TIMES SLEMAN, MALANGArema FC resmi mendatangkan mantan striker Madura United, yakni Dalberto Luan Belo. Kedatangannya, tentu untuk menjadi mesin gol tim Singo Edan untuk musim kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

Pemain asal Brasil tersebut tentunya menambah optimisme Singosari Edan untuk mantap menjajaki kompetisi Liga 1 musim depan.

"Ya, hari ini secara resmi Arema FC menambah satu lagi pemain asing, yakni Dalberto," ujar Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, Kamis (18/7/2024).

Kedatangan Dalberto sudah dipikirkan cukup matang oleh pihak manajemen Arema FC. Apalagi, melihat komposisi sejauh ini, memang Arema FC perlu adanya mesin pencetak gol.

"Tentu saja melihat komposisi sejauh ini kami cukup optimis kedepannya akan lebih baik," ungkapnya.

Diketahui, dalam catatan musim lalu bersama Madura United, Dalberto mampu mencetak 6 gol dari 17 laga yang ia lakoni.

Selain mencetak gol, Dalberto dinilai lihai dalam memberikan umpan matang yang bisa dikonversi menjadi gol.

"Selain instingnya mencetak gol yang kami rasa bagus, dia juga dinilai memiliki kemampuan menciptakan ruang," ungkapnya.

Kemampuan Dalberto yang sudah dilirik dan dianalisa manajemen Arema FC, dinilai sangat pantas merapat ke tim Singo Edan.

"Artinya, kemampuannya dalam memberi assist juga dibutuhkan untuk menambah peluang terjadinya gol, itu analisa dari kami," tuturnya.

Sebagai informasi, usai mendatangkan Dalberto, kini Arema FC sudah memiliki 7 pemain asing. Diantaranya, ada Thales Lira, Wiliam Marcillio, Choi Bo-Kyeoung, Lucas Frigeri, Julian Guevara dan Charles Lokolingoy.

Sementara, Arema FC mengaku masih akan menunggu satu pemain asing lagi untuk melengkapi kuota pemain asing menjadi 8 pemain.

"Kita tunggu satu pemain asing lagi untuk melengkapi kuota 8 pemain asing," tandasnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.