https://sleman.times.co.id/
Gaya Hidup

Marvel Studios dan Russo Brothers Bertemu, Bahas Avengers 5

Jumat, 19 Juli 2024 - 01:17
Marvel Studios dan Russo Brothers Bertemu, Bahas Avengers 5 Avengers.

TIMES SLEMAN, JAKARTAMarvel Studios dan Russo Brothers (Anthony dan Joseph) bertemu. The Hollywood Reporter menuliskan mereka bertemu untuk membahas project Avengers 5. 

Kemungkinan akan dibikin Avengers 5 itu sangat besar, mengingat Joe Russo pernah menyebut Secret Wars merupakan seri favoritnya. Mereka pun pernah bermimpi ingin membuat Secret Wars untuk Avengers 5 dan 6. 

Kepastian Avengers 5 itu akan diumumkan Marvel Studios pada acara Comic-Con yang akan digelar di Hall H di San Diego pekan depan. 

FYI, Russo Brother sukses dengan Avenger Infinity War dan Endgame. Kedua film itu disebut sebagai film tersukses dari Marvel Studios.

Marvel-2.jpg

Sebelumnya Russo Brothers juga membawa sukses sederet film Marvel lainnya lewat MCU. Mulai Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War

Setelah menuntaskan Endgame, Russo Brothers fokus dengan projectnya di luar Marvel, seperti film Extraction dan The Grey Man.

Kini Russo Broters dikabarkan akan balik ke Marvel dan menggarap Avengers 5 dan 6 sekaligus. Lalu bagaimana dengan ceritanya, sedangkan beberapa Avengers pada  film Endgame ada beberapa yang meninggal dunia termasuk Iron Man. 

Sementara bos Marvel Kevin Feige dengan tegas mengatakan tak mungkin menghidupkan kembali Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. "Kami tidak ingin mengutak atik ini, kami semua sudah bekerja keras semalam bertahun-tahun hingga kisahnya memang harus seperti ini. Kami tidak ingin membatalkan ini semua dengan cara apapun," tegas Kevin Feige dalam wawancaranya dengan Vanity Fair.

Nah, bikin bingung sekaligus penasaran yaa. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Marvel Studios. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.