https://sleman.times.co.id/
Berita

Harda Kiswaya Dapat Dukungan Penuh KSB untuk Pilkada Sleman 2024

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:25
Harda Kiswaya Dapat Dukungan Penuh KSB untuk Pilkada Sleman 2024 Deklarasi Koalisi Sleman Bersatu (KSB) usung Harda Kiswaya dalam Pilkada Sleman 2024, Kamis (18/7/2024). (FOTO: Rahadian/TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, SLEMAN – Mantan Sekda Sleman Harda Kiswaya resmi diusung lima partai politik yang tergabung dalam Koalisi Sleman Bersatu (KSB) sebagai calon Bupati Sleman pada Pilkada 2024. Kelima parpol tersebut, di antaranya Golkar, Gerindra, PKS, PPP, dan NasDem.

"Kami intens berkomunikasi dengan lima partai ini dan memang lima partai ini memiliki kedekatan dengan Pak Harda Kiswaya mantan Sekda Sleman, dan kami sepakat mengusung Pak Harda," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sleman sekaligus Ketua KSB Sukaptana saat jumpa pers di Kantor DPC Partai Golkar Sleman, Kamis (18/7/2024). 

Sukaptana menuturkan, KSB bersama dengan Harda sudah berkomitmen sejak awal untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sleman 2024. Ia mengatakan koalisi ini dibutuhkan, lantaran kelima partai ini tidak bisa mengusung sendiri. 

"Kami maraton komunikasi terus mengerucutlah dengan bertekad untuk Sleman bisa lebih maju kami mencalon dan mengusung bapak Harda Kiswaya," tegasnya. 

Sementara itu, Harda Kiswaya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk maju sebagai bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024.

"Secara pribadi maupun keluarga besar saya, menghaturkan beribu-ribu terima kasih, kehormatan yang sangat luar biasa bagi diri pribadi saya. Bahwasanya saya dipercaya untuk diusung sebagai bakal calon bupati," ujar Harda.

Dia memastikan akan bertanggungjawab untuk menjalankan amanah yang telah diberikan ini. Tujuannya untuk berbuat yang terbaik dan mengabdi bagi masyarakat Sleman.

"Saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Sleman, akan saya bikin wilayah Sleman itu damai, aman, sejahtera masyarakatnya, aman untuk kehidupan, aman untuk investasi dan aman sekolah dan sebagainya," tegasnya.

"Mudah-mudahan dengan dukungan bapak ibu semua baik partai koalisi maupun masyarakat Mudah-mudahan nanti berikutnya akan lebih baik. Karena saya landasi niat saya hanya untuk mencari kebaikan, akan saya bawa Sleman lebih baik," imbuhnya. (*)

Pewarta : Rahadian Bagus Priambodo
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.