https://sleman.times.co.id/
Berita

Gus Lutfi Resmi Jabat Ketua P2N DKI Jakarta Masa Khidmat 2024-2029

Minggu, 01 September 2024 - 16:45
Gus Lutfi Resmi Jabat Ketua P2N DKI Jakarta Masa Khidmat 2024-2029 Ketua Umum terpilih PW P2N DKI Jakarta, Lutfi Hakim Wahid. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, JAKARTA – JAKARTA - Pengurus Wilayah Pengusaha dan Profesional Nahdliyin (P2N) DKI Jakarta Masa Khidmat 2024-2029, resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum PP P2N, H Alven Stony.

Pengukuhan digelar di Aula vokasi Kementerian Tenaga Kerja RI Jakarta dengan tema 'Enterpreneur Muda Untuk Indonesia Emas'.

P2N DKI Jakarta disahkan melalui Surat Keputusan (SK) dengan Nomor: 01/PP/SK-PW/I/2024 Tentang Pengesahan Susunan Pengurus Wilayah Pengusaha dan Profesional Nahdliyin Povinsi DKI Jakarta masa khidmat TH 2024 – 2029, yang disahkan oleh Ketua Umum PP P2N, H Alven Stony dan Sekretaris Jendral, Bambang.

Ketua Umum terpilih PW P2N DKI Jakarta, Lutfi Hakim Wahid, mengatakan, tema "Enterpreneur Muda Untuk Indonesia Emas" bermaksud sebagai pemantik bagi generasi muda untuk berkarya dan mempunyai jiwa entrepreneur.

"Ini saatnya peran pemuda untuk membangun Indonesia melalui sektor bisnis," kata pria yang disapa Gus Lutfi tersebut, pada Minggu (1/9/2024).

Gus Lutfi menambahkan, P2N DKI Jakarta berperan aktif akan membantu program pemerintah untuk pemerataan ekonomi rakyat menuju Indonesia Emas. 

Disebutkan, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah program kerja, antara lain penandatanganan memorandum of understanding (MOU) dengan PT Jaya Coal Energy Nusantara untuk pengelolaan Tambang 

"Diharapkan dengan terjalin kerja sama ini, langsung bisa menyerap tenaga kerja dan terciptanya berbagai pelatihan yang bertujuan menciptakan SDM Indonesia Emas," ujar Gus Lutfi 

Sekretaris PW P2N DKI Jakarta, Octaria Vadilla menambahkan, jajaran pengurus PW P2N DKI Jakarta sendiri terdiri dari beragam kalangan, mulai pengusaha, profesional, pejabat BUMN dan pejabat pemerintah. Ia berharap, sinergi oleh sejumlah pihak dapat terjalin.

"Kami berharap, sinergi erat terjalin antara pengurus, anggota P2N PW DKI Jakarta dengan stakholder yang ada. Baik dengan Pemerintah atau Swasta kita bisa saling sinergi kembangkan Ekonomi kerakyatan untuk majukan bangsa ini," kata Octharia

Sementara itu, Ketua Umum PP P2N, Alven Stony berharap, para pengusaha khususnya P2N DKI Jakarta dapat diberi kesempatan dalam mengelola sejumlah sektor usaha diantaranya adalah menjajaki kerjasama dengan Kementrian Pertanian RI.

"Kita bersyukur Pengusaha Nahdiyin dapat diberi kesempatan untuk mengelola sejumlah sektor Bisnis. Kami yakin kami mampu jika diberi kesempatan," ujar Alven. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Yatimul Ainun
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.