https://sleman.times.co.id/
Gaya Hidup

Short Movie Nussa, Bergabungnya Antta di Keluarga Nussa

Jumat, 05 Juli 2024 - 13:37
Short Movie Nussa, Bergabungnya Antta di Keluarga Nussa Poster short movie Nussa, Kamu.. Antta. (FOTO: instagram nussaofficial)

TIMES SLEMAN, JAKARTANussa merilis short movie berjudul Kamu.. Antta. Film pendek berdurasi 17 manitan ini dirilis di YouTube resmi Nussa Official, Jumat (5/7/2024). 

Melalui akun resminya, film ini mengisahkan awal mua Antta kucing kesayangan Nussa menjadi bagian dari keluarga Nussa. 

Antta merupakan kucing hitam peliharaan keluarga Nussa. Drama pengadopsian Antta digambarkan sangat dramatis. 

Nussa anak laki-laki dalam keluarga itu awalnya tidak suka dengan tingkah polah Antta. Bagaimana tidak, Antta kerap mengganggu 'proyek' yang sedang dikerjakan Nussa. Hasilnya proyek Nussa selalu berantakan. 

Semakin lama menghabiskan waktu bersama Antta, kini justru Nussa lah yang paling sayang pada kucing hitam tersebut. 

Kisah Antta yang kini menjadi bagian dari keluarga Nussa dikemas secara menarik dan syarat akan pesan moral, utamanya bagi anak-anak. 

Film pendek ini makin menarik karena animasi visual yang menawan. 

Sulthan Hamonangan, Ocean Fajar, Jessy Milianty dan Alex Abbad menjadi pengisi suara pada shot movie Nussa Kamu.. Antta. Serta disutradarai oleh Cici Martanto. 

Nussa merupakan serial animasi yang diproduksi oleh Little Giantz dan 4Stripe Production. Series Nussa tayang pertama kali pada 2018. 

Secara umum, series ini mengisahkan keseharian Nussa dan Rara, kakak beradik. Ia tinggal bersama sang bunda, sedangkan ayahnya berada di luar negeri. 

Meski berlatar belakang agama Islam karena menyisipkan doa-doa dan lagu islami, animasi Nussa dapat diterima semua orang, karena mengajarkan nilai-nilai moral dasar untuk anak-anak. 

Animasi ini langsung populer dan sempat tayang di beberapa televisi swasta. 

Nussa juga pernah dibikin versi layar lebar yang tayang 2021 silam. Film itu sukses besar hingga tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN). (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.