https://sleman.times.co.id/
News Commerce

The Phoenix Hotel Yogyakarta Sajikan Menu Buka Puasa Spesial dengan Promo Menarik

Jumat, 08 Maret 2024 - 19:02
The Phoenix Hotel Yogyakarta Sajikan Menu Buka Puasa Spesial dengan Promo Menarik Restauran Phoenix Hotel Yogyakarta. (FOTO: Ditha for TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, YOGYAKARTAThe Phoenix Hotel Yogyakarta, turut memeriahkan Ramadan 2024. Hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No.9 ini hadir kembali menyediakan paket buka puasa spesial yang diberi nama ‘Kurma’, Kuliner Ramadan yang menyajikan ragam kuliner dengan lebih dari 200 menu makanan, mulai dari tradisional hingga internasional. 

“Tim kuliner kami siap memanjakan lidah para tamu setiap hari selama bulan puasa dengan menu-menu yang berbeda, dimulai pukul 17.30 WIB di Paprika Restaurant yang terletak di lantai lobi The Phoenix Hotel Yogyakarta,” kata Paskalia Ditha Ratnasari, Marketing Communication Manager, Jum’at (8/3/2024).

“Pengalaman bersantap akan semakin hangat karena ditemani oleh live music akustik khusus di hari Jumat dan Sabtu,” imbuhnya

Menu disajikan dengan prasmanan all-you-can-eat dengan beragam pilihan lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga penutup termasuk aneka takjil seperti gorengan, kolak, aneka es, dan kue-kue tradisional. 

Ditha menyebutkan, untuk menu makanan utamanya, ada rendang daging, nasi liwet, tongseng kambing, nasi hainan, tahu woku, nasi biryani, hummus, greek masala, shakshouka, beef shawarma, baklava, chicken curry, umm ali, penne pesto, aneka sup, dan masih banyak lagi.

Para tamu dapat makan sepuasnya hanya dengan harga Rp185.000,- net per orang. Ada promo menarik BUY 4 GET 5 yang dapat dinikmati oleh tamu yang menjadi anggota Accor Live Limitless (ALL). 

Bagi yang belum menjadi anggota ALL, dapat langsung mendaftar dengan scan barcode yang disediakan di Paprika Restaurant. 

Selain itu, jika tamu melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, akan mendapatkan diskon sampai dengan 20 persen maksimal 4 (empat) orang untuk 1 x transaksi. Promo tidak dapat digabungkan, syarat dan ketentuan berlaku. 

Segenap manajemen The Phoenix Hotel Yogyakarta mengucapkan ‘Selamat Menunaikan Ibadah Puasa’ kepada semua yang menjalankannya. (*)

Pewarta : A. Tulung
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.