https://sleman.times.co.id/
Gaya Hidup

Hadirkan Suasana Oktoberfest, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Tawarkan Beragam Promo

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:54
Hadirkan Suasana Oktoberfest, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Tawarkan Beragam Promo Meriahkan Oktoberfest, Kimaya Sudirman Yogyakarta By Harris Hadirkan Beragam Promo Menarik (FOTO: Kimaya Sudirman Yogyakarta By Harris for TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, YOGYAKARTA – Lebih dari 5 juta turis rutin berkunjung ke Munich tiap tahunnya untuk merayakan Oktoberfest. Tak perlu jauh-jauh terbang ke Jerman, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan suasana perta makanan lezat, bir serta beragam atraksi tersebut.

Dengan acara seru dan promo menarik yang berlangsung sepanjang Oktober, event ini digelar di area hotel yang strategis di tengah kota Yogyakarta.

Oktoberfest di Kimaya Sudirman menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai pilihan minuman dan tantangan yang siap memacu adrenalin.

Beragam promo menarik seperti Beer bucket, bazar botol wine, dan Cocktail Buy 1 Get 1 tersedia di Kimaya Lobby Bar. Pengunjung dapat menikmati tiga botol bir dan kentang goreng hanya dengan IDR 210.000 net.

Bagi penyuka minuman wine, ini waktu yang dinanti karena tersedia diskon hingga 50 persen untuk berbagai pilihan wine premium. Anda juga dapat menikmati cocktail favorit dengan promo beli 1 gratis 1.

Selain merayakan Oktoberfest dengan promo makanan dan bir, bagi Anda yang menyukai tantangan, jangan lewatkan Giant Hotdog Challenge dan Beer Challenge yang akan digelar di dua lokasi utama hotel pada 25 Oktober nanti.

Giant Hotdog Challenge akan Dilaksanakan di area Tropical Poolside. Hanya dengan IDR 89.000 net per orang, peserta ditantang untuk menghabiskan hotdog raksasa sepanjang 40 cm dalam waktu 3 menit.

Tantangan lainnya, yakni Beer Challenge, berlangsung di Kimaya Lobby Bar dengan harga IDR 150.000 net per orang. Peserta yang dapat meminum bir terbanyak dalam waktu 3 menit akan keluar sebagai pemenang.

Marketing & Branding Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS ini, Nindita Putri menyatakan, acara ini dirancang untuk memeriahkan Oktoberfest dengan menggabungkan tradisi pesta bir Jerman yang khas dengan sentuhan lokal.

Selain promo minuman yang sayang dilewatkan, pihaknya juga menyiapkan berbagai tantangan seru yang dapat diikuti oleh semua tamu.

"Tersedia Voucher menginap satu malam termasuk sarapan, Voucher makan malam all-you-can-eat, serta Voucher berenang untuk juara 1, 2 dan 3," ujarnya, Selasa (15/10/2024)

Ia menambahkan di bulan Oktober ini, tersedia juga promo kamar dengan harga spesial yang hanya berlaku hingga akhir bulan, yakni Special Direct Booking - menginap di tipe kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang, ditawarkan hanya dengan harga Rp 650.000 net/malam.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan keseruan Oktoberfest ala Munich dengan suasana meriah dan penuh tawa di Kimaya Sudirman Yogyakarta.

Ajak teman-teman dan keluarga anda, nikmati promo-promo spesial, dan jadilah juara dalam tantangan-tantangan seru ini.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran promo lainnya dapat diakses melalui akun media sosial Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris di Instagram @kimayayogyakarta atau hubungi +62 821 2722 9669. (*)

Pewarta : A. Tulung
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.