https://sleman.times.co.id/
Berita

Tegakkan Aturan, Polres Klaten Intensif Patroli Gabungan

Jumat, 30 Juli 2021 - 21:27
Tegakkan Aturan, Polres Klaten Intensif Patroli Gabungan Anggota Polres Klaten ketika memberikan pembinaan kepada warga dan pedagang. (FOTO: Polres Klaten for TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, KLATEN – Di tengah pemberlakukan PPKM Level 4, Polres Klaten intensif melakukan patroli. Untuk mengoptimalkan patroli, Polres Klaten melibatkan petugas dari instansi lagi seperti Kodim 0723/Klaten, Satpol PP Pemkab Klaten, Disdagkop Pemkab Klaten dan Gugus Tugas Kabupaten Klaten.

“Dengan operasi gabungan maka akan memudahkan koordinasi dan penegakan aturan,” kata Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo didampingi Kasubag Humas Polres Klaten Iptu Nahrowi dalam siaran pers kepada TIMES Indonesia, Jumat (30/7/2021).

Anggota Polres Klaten B

Eko menambahkan bersamaan dengan patroli gabungan pihaknya juga membagikan masker dan pembinaan kepada warga. Termasuk pembinaan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Gayamprit dan Pasar Ngupit tentang pemberlakuan PPKM Level 4.

“Kami mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung untuk disiplin mentaati protokol 5 M. Tak lupa melakukan olahraga, minum vitamin dan jangan lupa berjemur antara pukul 08.00 hingga 10.00. Kemudian, untuk warung makan, kami menyampaikan agar membatasi jumlah pengunjung maksimal 25% dari kapasitas warung serta bagi pengunjung yang makan ditempat dibatasi waktu maksimal 20 menit,” jelas Eko. (*)

Pewarta : Thoni Ashari (MG-361)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.