https://sleman.times.co.id/
Pendidikan

Meriahkan Milad, Unisa Yogyakarta Gelar Virtual Concert Bergerak untuk Bangsa

Minggu, 23 Agustus 2020 - 09:31
Meriahkan Milad, Unisa Yogyakarta  Gelar Virtual Concert Bergerak untuk Bangsa Unisa Yogyakarta menggelar acara Virtual Concert “Bergerak untuk Bangsa”. (FOTO: Unisa Yogyakarta for TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, YOGYAKARTA – Memperingati Milad Universitas Aisyiah Yogyakarta (Unisa Yogyakarta) ke-29 sekaligus dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-75, Unisa akan mengelar konser amal virtual bersama grup band Jikustik dengan tema “Unisa Bergerak untuk Bangsa” dalam acara Jikustik Show pada Minggu (23/8/2020) malam.

Unisa bergerak merupakan suatu tagline yang menggambarkan Unisa yang selalu tanggap dan tidak berdiam diri dalam menghadapi pandemi Covdi-19. Semangat kolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk pencegahan peneyebaran Covid-19 yang sampai detik ini belum berakhir.

Selain menjadi pertunjukkan musik serta promosi, Unisa juga akan menyalurkan donasi dari civitas akademika, alumni dan masyarakat dengan menggandeng Muhammadiyah Covid-19 Commad Center (MCCC).

Rekening donasi telah dibuka 7 hari sebelum acara inti berlangsung. Ke depannya hasil dari donasi tersebut akan disalurkan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan pemenuhan kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) rumah sakit mitra Unisa Yogyakarta.

Acara hasil konser Bergerak untuk Bangsa kerjasama Unisa Yogyakarta dan Jikustik tersebut akan ditayangkan langsung pada platform digital, kanal Youtube Unisa Yogyakarta dan Jikustik Official Minggu malam nanti pada pukul 19.00 WIB. (*)

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.