https://sleman.times.co.id/
News Commerce

Sederet Artis Papan Atas Warnai Event Tahunan Lancar Paint Expo 2023 di Yogyakarta

Rabu, 27 September 2023 - 23:28
Sederet Artis Papan Atas Warnai Event Tahunan Lancar Paint Expo 2023 di Yogyakarta Pameran cat bertajuk Lancar Paint Expo 2023 tersebut digelar di Pakuwon Mall Yogyakarta. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, YOGYAKARTA – Tahun ini event pameran cat terbesar dan termurah se-Jawa Tengah dan Yogyakarta kembali hadir di Yogyakarta. Pameran cat bertajuk Lancar Paint Expo 2023 tersebut digelar di Pakuwon Mall Yogyakarta selama lima hari, yakni mulai 27 September sampai 01 Oktober 2023. Event tahunan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan ke-6 kalinya. 

Owner Toko Cat Lancar, Otty Diano mengatakan, sudah jadi komitmennya untuk memberikan diskon besar kepada para konsumen, bisa dibilang gila gilaan. Bahkan ada pelanggan yang menyebut harganya murah dan enggak masuk akal. Namun Otty Diano menyebutkan ia suka komentar dan penilaian polos masyarakat seperti itu.

Menurutnya, paint expo ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan toko cat lancar dan seluruh masyarakat Yogyakarta dengan memberikan harga terbaik untuk berbagai brand cat ternama yang ikut berpartisipasi. 

Pameran cat Lancar Paint Expo 2023 juga menawarkan berbagai promo dan diskon hingga 70 persen dan banyak kejutan hadiah menarik. Sehingga ajang ini merupakan sarana yang tepat untuk berburu diskon.

Pameran-cat-bertajuk-Lancar-Paint-Expo-2023-a.jpg

"Lancar Paint Expo diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan toko cat Lancar dan masyarakat Jogja. Expo tahunan ini sebenarnya juga bukan cuma soal berburu diskon, atau cat harga murah. Tapi di expo ini, banyak konsumen yang justru menemukan inspirasi warna dan mengenal produk cat bagus. Kesempatannya memang cuma lima hari,’’ jelasnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (27/9/2023).

Ia tekankan pameran cat terbesar dan termurah se-DIY dan Jawa Tengah ini menjadi momen yang paling tepat bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya pada umumnya. Bahkan, para kontraktor dan arsitek yang selama ini menunggu momen tersebut untuk mencari berbagai kebutuhan terkait cat juga menunggu acara ini.

Selama masa pameran para pengunjung bisa mendapatkan harga Cat Tembok Termurah dalam kemasan 5 kg (galon) dan 25 kg (pail) untuk Cat dinding, Cat anti bocor dan semua Produk cat terbaik.

Tidak hanya itu, rencananya event ini juga akan diramaikan oleh kehadiran sederet artis papan atas, antara lain Luna Maya, Budi Doremi, Sarwendah, Bertrand Peto dan Ricky Harun. Selain itu menurut Otty untuk memeriahkan Paint Expo kali ini,
pihaknya juga akan menghadirkan Lyodra, juara pertama Indonesian Idol Season X.

Sementara itu salah seorang pengunjung, Aurel (40) mengaku telah menunggu lama adanya pameran Cat Lancar Paint Expo tersebut. Ia berencana akan merenovasi dan mengganti warna cat rumahnya yang berada di Kasihan, Bantul. 

"Saya mau merenovasi dan ganti warna rumah, karena ada diskon cat tembok sebesar 70 persen," katanya.

Menurut Aurel, Lancar Paint Expo 2023 ini memang pantas disebut sebagai pameran cat terbesar dan termurah di DIY dan Jawa Tengah. (*)

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.