https://sleman.times.co.id/
News Commerce

Ragam Fasilitas Terbaru di The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:15
Ragam Fasilitas Terbaru di The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery The Phoenix Hotel Yogyakarta (FOTO: Marcomm The Phoenix Hotel Yogyakarta)

TIMES SLEMAN, YOGYAKARTA – Memasuki awal tahun 2024, The Phoenix Hotel Yogyakarta melakukan beberapa renovasi dan inovasi yang menampilkan ragam fasilitas terbaru yang elegan. Hotel bintang 5 ber-standard internasional yang merupakan salah satu MGallery Hotel Collection ini melakukan pembaruan pada ruang pertemuan, mulai dari penggantian karpet sampai dengan pemasangan videotron ukuran besar di setiap ruang pertemuan. 

Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada tamu yang akan melaksanakan meeting atau social event, baik formal maupun informal, seperti presentasi atau pemaparan materi, gathering, dan penayangan video dengan kualitas high definition

Selain melakukan renovasi pada ruang-ruang pertemuan, hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 9 ini juga melakukan pembaruan pada fasilitas hotel lainnya, yaitu MySpa yang terletak di area dalam hotel, lantai lobi, dekat kolam renang, dengan membuat paket dan treatment baru khusus untuk para tamu yang menginap. 

Paskalia Ditha Ratnasari, Marcomm The Phoenix Hotel Yogyakarta mengatakan adapun paket yang paling diminati oleh tamu-tamu mancanegara yang menginap di The Phoenix Hotel Yogyakarta adalah Javanese Massage dengan durasi 60 menit dan 90 menit.

"Paling diminati karena menggunakan teknik tradisional dengan pilihan minyak alami yang dikombinasikan dengan rempah-rempah pilihan, seperti jahe, cengkeh, lavender, mawar, dan jeruk lemon, sehingga menimbulkan aroma yang khas," kata Ditha (11/2/2024)

“Ini diperuntukkan hanya untuk tamu menginap yang ingin memanjakan diri dan meredakan stres dengan relaksasi sejenak untuk kesehatan tubuh dan kerhamonisan jiwa,” tambahnya

Selain perawatan tubuh, sebut Ditha ada juga jenis paket dan perawatan lainnya yang ditawarkan oleh MySpa, yakni perawatan wajah, rambut, dan kuku. Dibanderol dengan kisaran harga IDR 100,000 – IDR 1,300,000 untuk perorangan atau couple yang dapat dinikmati oleh para tamu menginap mulai dari pukul 08.00 – 10.00 WIB. 

Tak hanya itu, The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery juga memiliki restoran dan bar, yaitu Paprika Restaurant, 1918’s Terrace Lounge, dan Vino Bar yang akan memberikan pengalaman bersantap dengan beraneka ragam makanan berkualitas yang dihasilkan oleh tim kuliner hotel untuk memanjakan lidah para tamu yang bersantap di semua restoran dan bar yang ada di The Phoenix Hotel Yogyakarta. 

“Tim kuliner kami akan yang terus berinovasi menyajikan menu-menu baru dan kreatif khas Yogyakarta. Semua akomodasi yang diberikan, dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu,” ujar Ditha

“The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery menjadi hotel yang banyak diminati karena letaknya di pusat kota Yogyakarta dan sangat dekat dengan ikon kota Yogyakarta, yaitu Tugu Yogyakarta,” tambahnya 

Selain itu, warisan budaya dan desain interior yang elegan di pasar kelas atas yang merupakan perpaduan serasi antara seni klasik Eropa dengan unsur Cina dan Jawa yang indah. 

Disamping itu, hotel ini juga dekat dengan Malioboro, pusat perbelanjaan, pusat kuliner makanan, pusat oleh-oleh khas Yogyakarta, tempat-tempat  bersejarah, dan tempat-tempat wisata. 

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi +62 812-269-3900 atau direct message via instagram @phoenixhotelyogyakarta. Ikuti instagram kami untuk mendapatkan update terbaru mengenai informasi dan promo terkini dari The Phoenix Hotel Yogyakarta. (*)

Pewarta : A. Tulung
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.