https://sleman.times.co.id/
News Commerce

Sahid Raya Hotel and Convention Yogyakarta Hadirkan Pasar Raya Ramadan

Kamis, 07 Maret 2024 - 01:29
Sahid Raya Hotel and Convention Yogyakarta Hadirkan Pasar Raya Ramadan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kembali menghadirkan event buka puasa bersama dengan tema ''Pasar Raya Ramadhan'' (Foto: Sahid Raya Hotel for TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, YOGYAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kembali menghadirkan event buka puasa bersama dengan tema ‘’Pasar Raya Ramadhan’’. 

Sesuai dengan tema, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta menghadirkan beragam sajian khas Ramadan bernuansa ‘’Pasar Raya’’.

Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Novinsky Pramesari Samianto menuturkan, pengunjung akan merasakan pengalaman nostalgia berbuka puasa di kampung halaman dalam suasana hangat Ramadan.

"Dalam Pasar Raya Ramadan kali ini, akan dihadirkan berbagai macam menu khas Indonesia dikonsep persis seperti pasar raya yang biasa ditemui saat bulan puasa di kampung halaman," kata perempuan yang akrab disapa Kiky ini, Rabu (6/4/2024).

Kiky menuturkan, terdapat berbagai macam makanan khas Indonesia yang biasa disantap saat berbuka puasa. Di antaranya menu takjil, makanan pembuka dan makanan penutup yang sebagian besar dimasak secara live.

Sementara itu, Executive Chef Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta ‘ Mr Triono , mengatakan ada beberapa menu utama yang akan menjadi daya tarik dalam Pasar Raya Ramadan di tahun ini.

Antara lain, aneka penyetan sepanjang 10 meter, live cooking pasar sate, kambing guling, aneka gorengan. Selain itu, juga terdapat sweet nusantara seperti pastry, dessert, dan es buah.

"Selain itu, kami juga menyajikan, 
chicken and beef shawarma, turkish coffee, dan aneka menu buffet," ujarnya.

Dibanderol hanya dengan harga Rp 120.000/pax, seluruh tamu bisa menikmati sajian buka bersama dalam Pasar Raya Ramadhan dengan puas. Tamu bisa menyantap beragam sajian makanan bebas sepuasnya dengan konsep All You Can Eat. 

Selain itu, juga terdapat promo berlaku untuk 'BUY 5 Get 1 Free' atau 'Buy 15 get 1 Free Voucher Deluxe Room'.

Dalam menyambut moment kebersamaan dalam suasana Ramadan kali ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta juga menyediakan promo room selama bulan puasa dengan tema 'Makah' akronim dari bermalam dengan berkah.

Promo room only ini hanya Rp455.000/room/night includes early check in & late check out. Tamu bisa mendapatkan free access swimming pool dan gym. (*)

Pewarta : Rahadian Bagus Priambodo
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.