News Commerce

Innside by Melia Hotel Yogyakarta Punya Gaya Hidup di Era AKB

Minggu, 09 Agustus 2020 - 21:55
Intip Gaya Hidup di Era AKB ala Innside by Melia Hotel Yogyakarta Gaya hidup new normal ala Innside by Melia Hotel Yogyakarta yaitu “Breakfast with Style”. (Foto: Innside by Melia Hotel for TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, YOGYAKARTA – Bersepeda bukan hanya menjadi salah satu pilihan olahraga. Namun, sebagai gaya hidup di masyarakat saat ini. Apalagi, ini di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Dengan semakin meningkatnya ketertarikan masyarakat terhadap bersepeda, Innside by Melia Hotel Yogyakarta mengeluarkan promo baru yakni “Breakfast with Style”.

Acara itu dihadiri pengguna BNB yang berasal dari berbagai komunitas seperti Kategama, ISEI bahkan BI dan BPD serta instansi lainnya yang turut mencoba rute sepeda ala Innside by Melia Hotel Yogyakarta.

General Manager Innside by Melia Hotel Yogyakarta, Frieth Siahaan mengatakan, promo “Breakfast with Style” ini merupakan jawaban dari Innside by Melia Hotel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya para masyarakat yang masih awam dalam olahraga bersepeda.

Melia-Hotel-Yogyakarta-b.jpg

Menurutnya, setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.00-10.00 WIB, pihaknya menyediakan berbagai rute pilihan yang dapat digunakan oleh para tamu. Dalam rute tersebut, para tamu akan disuguhi dengan pemandangan alam yang mempesona mulai pemandangan gunung merapi, pepohonan rindang hingga berbagai tempat wisata seperti candi dan lainnya.

“Setelah bersepeda, para tamu dapat menikmati berbagai menu sarapan lezat sepuasnya yang dimasak langsung oleh para chef Innside by Melia di SyndeO Cafe ataupun di Skydeck. Untuk sarapan di Skydeck sendiri dapat dilakukan dengan minimal 20 peserta,” terangnya.

Adapun dalam promo “Breakfast with Style” tersebut, Innside by Melia menyediakan setidaknya sekitar 3 rute pilihan untuk bersepeda dengan jarak tempuh mulai dari 12 km, 15 km hingga 25 km.

Selain itu, para tamu juga akan menyusuri berbagai pemandangan indah mulai dari area persawahan, pepohonan rindang, gunung merapi, Candi Sari, Candi Sambisari, Pemancingan Kadisoka hingga Candi Prambanan sembari ditemani dengan udara segar di pagi hari serta momen sunrise yang indah.

“Sudah dipastikan akan membuat pengalaman tak terlupakan bagi para tamu Innside by Melia Hotel,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Communication Innside by Melia Hotel Yogyakarta, Ragil Yusasi berpendapat jika hanya dengan Rp 35.000 net/orang, para tamu sudah bisa menyusuri keindahan rute bersepeda ala Innside by Melia Hotel dan menikmati berbagai sarapan lezat sepuasnya yang akan disediakan di SyndeO Cafe atau di Skydeck.

“Para tamu yang juga ingin menginap di hotel sembari bersepeda, kami memiliki harga khusus yang akan segera kami informasikan,” imbuh Ragil.

Ragil juga menerangkan bahwa “Breakfast with Style” tidak hanya menjadi satu-satunya promo dari Innside by Melia Hotel. Pada bulan Agustus ini, hotel bintang 4 berskala internasional tersebut juga memiliki promo menginap yaitu “Joglosemar Staycataion” yang dikhususkan bagi para masyarakat pemilik KTP area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Ditambahkan Ragil, dengan hanya menunjukkan KTP, masyarakat area Jawa Tengah dan Yogyakarta sudah bisa menginap dan menikmati segala fasilitas yang ada di Innside by Melia Hotel hanya dengan harga mulai dari Rp 389.000 nett/kamar/malam.

“Untuk Food & Beverages, hotel kami mengeluarkan promo terbarunya yaitu Korean Garlic Cheese Bread. Roti ini sangat diminati oleh para anak-anak muda karena khasnya dengan rasa bawang dan gurihnya serta lumeran keju ini telah menjadi trendsetter di kalangan masyarakat Indonesia,” kata Ragil.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba Korean Garlic Cheese Bread tersebut, cukup dengan membayar sebesar Rp 15.000/pcs dengan rasa original dan Rp 20.000/pcs untuk tambahan smoked beef di dalamnya. Roti tersebut juga menjadi salah satu produk best seller di Innside by Melia Hotel Yogyakarta. (*)

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.