Gaya Hidup

Meriahnya 'Romadhon Rame' di Hotel Tentrem Yogyakarta

Sabtu, 17 April 2021 - 00:27
Meriahnya 'Romadhon Rame' di Hotel Tentrem Yogyakarta Kemeriahan Romadhon Rame di Hotel Tentrem Yogyakarta. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMES SLEMAN, YOGYAKARTA – Mengusung tema 'Romadhon Rame', Hotel Tentrem Yogyakarta membawa rangkaian hidangan buka bersama yang dapat dinikmati di rumah maupun di restoran Hotel Tentrem.

Pada Ramadan tahun ini, pihak hotel menyajikan perpaduan antara All You Can Eat Buffet dan Family Style Set Menu yang dapat juga dinikmati secara sekaligus.

Beragam Takjil, Appetizer hingga Dessert disajikan dalam All You Can Eat Buffet yang dapat dipilih pengunjung pada stall. Sedangkan hidangan utama terdiri dari sajian menu Indonesia dan Lebanon disajikan langsung di meja pengunjung.

Hotel Tentrem Yogyakarta

"Konsep ini merupakan salah satu cara kami untuk menerapkan protokol kesehatan di saat pandemi dengan hidangan utama yang mendatangi tamu. Jadi mobilitas tamu dalam ruangan tidak setinggi jika semua hidangan disajikan dalam buffet," kata General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, Christoporus Yulianto, Jumat (16/4/2021).

Menu-menu yang disediakan di antaranya ada Bebek Betutu, Lodeh Black Salmon, Semur Beef Brisket serta Plecing Kangkung. Rangkaian menu ini seluruhnya diangkat dalam Indonesian Platter.

Lanjut Christoporus, untuk Lebanese Platter, aneka sajian khas Timur Tengah memanjakan indra perasa dengan Nasi Biryani, Lamb Kofta, Lamb Chop, Chicken Sish Tawook, Chicken Shawarma, Prawn Kebab dan Black Salmon Kebab.

"Tak lupa, saus pelengkap yaitu Fatoush, Hummus dan Babaganoush. Romadhon Rame Iftar Dinner dapat dinikmati dengan harga Rp 208.000++/orang untuk first sitting dan Rp 178.000++/orang untuk second sitting," lanjutnya.

Hotel Tentrem Yogyakarta 1

Selain hidangan buka puasa Romadhon Rame, Hotel Tentrem Yogyakarta juga menyediakan berbagai pilihan Hampers atau hantaran yang dapat dikirimkan saat ramadan serta lebaran.

"Kebiasaan mengirimkan bingkisan pada hari raya menjadi salah satu ciri khas di masyarakat kita untuk mempererat tali silaturahmi. Kami menyediakan berbagai pilihan paket untuk dikirimkan yaitu Besekan Hampers dan Cookies Hampers," tutur General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta. (*)

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.