Gaya Hidup

Rekomendasi Hijab Amanda Manopo 'Gamisnya Andin' yang Bakal Populer

Jumat, 14 Mei 2021 - 12:10
Rekomendasi Hijab Amanda Manopo 'Gamisnya Andin' yang Bakal Populer Andin saat mengenakan gamis. (Foto: Dok. fdfotography90)

TIMES SLEMAN, JAKARTA – Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta kali ini merambat ke dunia nyata. Bahkan tidak tanggung-tanggung beberapa pembeli di pasar tradisional mulai mempertanyakan hijab Andin. Tentu saja hal ini bakal menjadi salah satu trend hijab di saat lebaran atau idul Fitri 2021.

Mengutip dari Akun Instagram @fdfotography90 menampilkan Amanda Manopo dengan baju hijab yang tampak elegan. Postingan yang diunggah di Akun Instagram tanggal 16-17 April 2021 ini telah mendapat ribuan like dari pengguna Instagram.

"SALAH adalah Cara Alam untuk menempamu menjadi lebih dan lebih baik lagi untuk menjadi versi terbaikmu," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

hijab c

Tampak foto tersebut Andin alias Amanda Manopo mengenakan gamis. Gamis ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek seharga Rp 499 ribu rupiah. Anda bisa membelinya melalui Aplikasi Shopee dengan akun bernama @aleeya_hijabsyari. Salah satu akun Shopee yang berasal dari  Tulungagung, Jawa Timur.

Sementara itu Sinetron Ikatan Cinta telah mendapat rekor MURI. Ketika itu Ikatan Cinta memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada 23 Februari 2021. Sehingga Sinetron Ikatan Cinta telah memecahkan Rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak 2005.

Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari peran Amanda Manopo dan juga Arya Saloka yang telah mampu menghipnotis jutaan penonton di Indonesia.(*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.