Berita

Sebanyak 44 Staf Ibis Styles Hotel Yogyakarta Jalani Vaksinasi Covid-19

Kamis, 04 Maret 2021 - 18:27
Sebanyak 44 Staf Ibis Styles Hotel Yogyakarta Jalani Vaksinasi Covid-19 Para staff Ibis Styles Hotel Yogyakarta telah melakukan vaksinasi Covid-19. (FOTO: Dok. Ibis Styles Hotel Yogyakarta)

TIMES SLEMAN, YOGYAKARTA – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di Kota Yogyakarta telah dimulai. Terkhusus, untuk pelaku pariwisata baik itu perhotelan, restoran hingga para pedagang, termasuk Ibis Styles Hotel Yogyakarta.

Pada Selasa 2 Maret 2021 lalu, Ibis Styles Hotel Yogyakarta juga turut menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk seluruh staff sebanyak 44 orang.

Ibis Styles Hotel 2

"Kami harapkan dengan menerima vaksinasi Covid-19 bagi para pelaku pariwisata di kota Yogyakarta ini, dapat mampu menumbuhkan kembali geliat pariwisata di Yogyakarta. Tentu saja tanpa mengabaikan protokol kesehatan," kata Tiffany Hana selaku Executive Secretary & Public Relation Ibis Styles Yogyakarta kepada TIMES Indonesia, Kamis (4/3/2021).

Begitu pula, jelasnya, saat tamu yang datang ke hotel Ibis Styles Yogyakarta dapat merasa aman serta nyaman dengan seluruh staff yang telah divaksin dan juga protokol kesehatan yang senantiasa dijalankan dengan baik.

"Hotel Ibis Styles Yogyakarta sendiri telah tersertifikasi CHSE dan ALLSAFE. ALLSAFE merupakan sertfikasi yang telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan dari Accor," ungkap Tiffany.

Seperti diketahui pula bahwa Label ALLSAFE Accor merupakan daftar komprehensif Prosedur Standar Operasi yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Itu artinya, keamanan dan kenyamanan para tamu tak lagi diragukan di Ibis Styles Hotel Yogyakarta. (*)

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sleman just now

Welcome to TIMES Sleman

TIMES Sleman is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.